Oktober 31, 2012

31.10

Celakanya...
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu,
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku,
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya...
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan,
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan,
Di antara pedih aku slalu menantimu..
Seberapa hebat kau 'tuk kubanggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan..ohh...
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh...
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..

31.10

Huh semahal itu kah maaf sama terima kasih huh.

Mau cerita... tapi ga mood. Heee,,,
Btw eka cocok sama jajang.

Kemarin gada bus, barsi mau direvitalisasi dipindah ke tajur tapi gatau dimananya. Krik.

Waktu hari sabtu pulang bareng Febi dan pas diangkot ngedenger suatu lagu dan langsung noleh dari lamunan masing-masing dari kita sambil bilang "Lagunya!" Padahal gada yang salah sama lagunya. Gada apa-apa dengan lagunya. Terus?

Ntar ulangan plh. Lingkungan... Hidup.

Oktober 25, 2012

25.10

Habis nonton suatu acara TV.

"Jika para orang tua menuntut anaknya menjadi pintar dan mendapat nilai baik disegala mata pelajaran saya nilai mereka tidak akan bisa. Menurut saya, sistem pendidikan di Indonesia sudah salah. Ketika guru matematika diminta untuk mengajarkan geografi, saya yakin pasti tidak bisa. Ketika guru geografi diminta mengerjekan soal kimia juga pasti tidak bisa. Disini, guru hanya ahli dibidang yang dikuasainya, sedangkan anak didik diminta untuk menguasai seluruh pelajaran. Ketika yang diminta hanyalah nilai, banyak orang yang mendapat nilai bagus ketika sekolh dan tidak menjadi orang sukses. Karena yang diminta untuk menjadi sukses saat ini bukan kepandaian tapi kreativitas."

Wee gila weee

Oktober 22, 2012

22.10

Lu tau perbedaan mandiri dan egois?
Lu tau perbedaan sabar dan pasrah?
Lu tau arti menyerah?
Lu tau artinya lelah?
Lu tau artinya mengalah?
Lu tau artinya kecewa?
Lu tau artinya batas?
Lu tau bagaimana nangis?
Lu tau bagaimana menghargai?

Tentang saya dan diri saya.






For those who never know and just complaining. Fcku.

Oktober 19, 2012

Materi Hari Ini


Ada regangan, ada tegangan.

"Karena kita masih normal, maka kita perlu tegangan/stress. Itu dia yang membedakan orang normal dan tidaknya. Liat aja orang gila, mereka ga stres sebenernya."

Sifat elastis -Batas proporsional- Sifat plastis. Titik putus.

Menjadi kuatlah, tapi mengerti batasan hingga titik putus sesungguhnya. Sabar itu gada batasnya, kekuatan orang itu akan terus kuat. Setelah elastis ada plastis. Setelah kuat ada lebih kuat, kan?



Kata mas-mas fisika tadi nyontek itu go green karena lu gaperlu ngeluarin banyak kertas buat ngotret dsb, lu gaperlu minum kopi & begadang tiap hari, lu gaperlu melakukan hal lainnya yang menunjukan lu belajar. Tapi lu silakan bayangin kalo lu belajar nilainya 70 dan teman lu yang ga belajar nilainya 90 :')

"Kalau kalian udah belajar tapi belum dapet hasil artinya kalian belum melakukan usaha hanya gaya saja." - Bu Wahyuli


Tertanda,


Manusia yang tidak lepas dari contekan tapi mengerti batas. X.

Oktober 16, 2012

16.10

Ga ada yang kebetulan didunia ini.
Semua pasti rencana Perencana dengan perencanaan yang direncanakan dengan terencana.
Kalau orang ga menghargai proses? Udah biasa. Harusnya lebih kuat dan hargai rencana mereka biar mereka mengerti tentang rencana kita. Karena mereka sesungguhnya tidak mengerti tentang proses yang dialami tidaklah selalu sama.

Oktober 14, 2012

Heee,,,

Jadi UTS udah selesai tapi gue tau hasilnya bakal zonk. Yaudahlah mau gimana lagi. Agak kesel juga sama manusia-manusia penghalal segala cara dan penuh alibi. Ok emang tampak gasadar diri tapi jangan separah itu lah :')
Hari jumat akhirnya ketemu juga sama maul dan vanda juga alira. Maul sama pacarnya loh. Ok gapenting. Kita useless cuma ngobrol-ngobrol biasa terus ngeledekin maul dan flashback juga lah dikit. Gue dan vanda masuk ke spensa & omg why does spensa getting so sophisticated now? Terus nf dan manusia super gendut itu makin menjengkelkan. Udah biasa.
Gue menjadi sangat useless ini. Sebenernya tugas gada yang numpuk selain ngeberesin kamar yang udah kek kapal pecah. Inget sms agni, inget ucapan agni.
"Gue males banget siah berasa udah pinter aja, berasa gapunya pesaing. Gimana dengan mimpi-mimpi gue?"
Itu yang agni sering ucap dan membuat gue asdfghjkl gue juga gitu. Ingin produktif tapi gimana dong pas udah sampe kamar blek-sek-mimpi. Gimana dong? Bukan satu masalah, gimana caranya ngasih pembuktian ke nyokap bokap gue kalo hal yang gue mau itu positif dan menjamin nasib gue-suami gue-anak2 gue-dan mama papa juga-. Gue kalut. Jadi inget kata mba-mba NF tadi
"Kalo kamu udah dapet tempat kuliah sesuai yang diinginkan jangan lupa buat cari cara keluar."
Nah loh tempat kuliah aja belum dapet fu gimana mau keluar. Ayolah lebih mengefektifkan waktu fuuu. Sebenernya sih sekarang waktu sangat banyak loh, kemarin bisa dirumah, belanja rumput & bebatuan buat taman, belanja bulanan juga sama nyokap bokap. Hari ini full dirumah. Artinya emang waktu sangat bersahabat sama gue saat ini. Tapi kenapa gue sangat-amat-bermalas-malas-ria. YaAllah curhatan yang sungguh sakali banget. Bermasalah dengan pengefektifan waktu nih. Mau nangis rasanya heee,,,,
Sekarang mari buka semangat baru mari lebih produktif dan tidak mengeluh melulu. Batin meronta bung mari kita berdoa dan tawakal kalo ada jalan buat suatu mimpi yang kita kejar. Geist! syududu lala
 

Oktober 09, 2012

9.10

entah ini kecanduan atau apa. semakin tertarik dan melewati batas.
positif. tapi ketika lupa sama wejangan. terlihat lebih parah, bukan?
tidak ingin lepas. justru makin sayang untuk ninggalinnya.
makin kalut juga.
bukan tentang orang, tapi orang-orang.
bukan tentang mimpi, tapi cita-cita.
bukan tentang meminta, tapi membalas.
membalas lebih banyak tepatnya, meski ga mampu.
haaa intinya sih mau banget. kelewat mau.
lebih dari mau.
bukan mau biasa.

Oktober 07, 2012

7.10

Apa ya.... Bingung sih tapi....
Jalannya masih segini jauhnya


https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQjxgBtZ1VVfXexFHzV8Z1zh2uP4BZfOA1m5iEktlgmHd598PE3


Yaudah lah semangat afuse kokondao :>


https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTzEbpAHd0WP4VObeo4C0n5S1xG71eRmf_Q0lz2qmFMsavPM1wA





Oktober 06, 2012

( -̮ _ -̮)/||

Kemarin 6 jam hanya berdua bersama dinna menjadi frik.
Paginya rasanya lemes banget bung mengingat alergi & flu yang sangat menyiksa sebenernya sih mau gamasuk sekolah tapi kangen flat shoes juga sih, akhirnya sekolah deh. OK. Sepulang sekolah gue cabut dari satu kegiatan gitu. Bermodalkan niat gue dan dinna kicrut ke nf mau TO susulan. TO apa? Fisika. Gatau diri sih emang, ga modal apa-apa, gabelajar sama sekali. Berasa amat jago gitu lah tapi yang penting kan niat bung =D
Sempet galau dulu mau susulan apa, akhirnya susulan biologi. Soalnya gabegitu jadah asal belajar mah. Pas TO gue sama dinna malah nomongin 7 bintang sampe beres dan tak tau arah jalan pulang. Akhirnya kita ke kfc, ngobrol berdua a-ja. Sungguh berasa sesuatu, tapi demi 7 bintang gue dan dinna masih normal ko. Ya chat yang kita tulis dibuku pun udah ngalor ngidul, kita pun belajar kimia…. Qimiaw. Butek.
Setelah gajelas beberapa jam, kita balik ke nf berfrik-frik ria. Masih ngomongin 7 bintang juga, dan si master frik yang suka pamer gajelas datang. Fyi, kelas dingin banget ditambah lagi ujan deras bung membuat alergi elite gue kambuh. Dari kaki sampe kepala udah mulai bentol-bentol merah gitu dan gue pun semakin menjadi-jadi. Minggu ini emang lagi kambuh, ketika saatnya tiba gue pun diam menahan gatal-gatal. Ok gapapa. Karena master frik selalu menjengkelkan tiap senin-rabu-jumatnya gue pun nyeletuk frak frik mulu deh. Naas emang.
Hari ini lebih gils lagi alerginya udah dari bangun tidur dan yaudah. Sekarang gue sama dinna juga prilli udah janjian jam 10 buat ngerjain TO, gue menyangka TO fisika gue akan sangat mulus. Yaps bener aja sangat mulus lebih daripada jalan tol karena tinggal nyalin bahasan yang kemarin, sedangkan TO kimia? ya gitu deh. Setelah itu gue dan Dinna balik ke sekolah ceritanya buat kumpul tapi ternyata udah beres dan justru bertemu Theodora, dia pun ikut kita ke NF. Dan gue balik sama Prilli menerjang badai melawan alergi. Btw kalo kode ga dikode gimana caranya?

Salam 7 bintang syududulala