misteri buku biologi

September 13, 2012

shock adalah ketika ngeliat buku biologi disitu.
gue sama widi keilangan buku biologi kita dikelas. seinget gue sih, gue udah ngambil bukunya pas hari dibagiin itu. ya, berarti ini salah gue sendiri. mau nangis sih rasanya, catatan dibuku bio itu seabrek. akhirnya dengan ikhlas gue nyalin semuanya dibuku baru. dan baru 2 hari yang lalu selesai.

dan tadi!!! pelajaran terakhir itu mate dan gue menemukan seperti buku bio dari kejauhan. ga sengaja gue ngeliat pojok meja komputer dan disana ada 2 buku yang menurut gue salah satunya itu mirip banget semacam duplikat buku gue. fyi, buku bio yg baru gue bikin sama kek yang ilang. dengan sigapnya gue lari dari meja gue dan...... bener aja!!! itu buku gue sama widi. ya Allah mau nangis rasanya. seneng sih buku bionya ketemu tapi selama ini apa maksudnya....

gue nyari bukunya dibeberapa kelas dan kelas gue sendiri gue obrak abrik, dan dimeja komputer gue obrak abrik juga. terus tiba-tiba ketemu gitu aja. sebelum ilang gue sangat inget kalo gue udah ambil bukunya dan gue taroh di meja gue. apa maksudnya ini semua. naas.

You Might Also Like

0 komentar