September 05, 2012

ini nih.

gue gatau kenapa. gue ngerasa ada yang berbeda dengan 2 hari ini, jujur merasa lebih produktif dan tenang. mungkin karena 2 hari ini makin dekat dengan-Nya. maksudnya bukan gapernah kek gitu, tapi gue ngerasa malu dengan apa yang gue perbuat. gue dateng ketika gue perlu dan mengeluh mulu rawr rasanya....
ya akhirnya hari ini, gue ngerasa optimal dan jatuh karena satu hal. miris. tanggung jawab nih fuuu pft. tapi Dia selalu ada disaat seperti ini, itu dan lainnya masih menguatkan.
minggu ini bener-bener ketemu orang-orang yang gils. terakhir gue ketemu ibu-ibu stress, dia pake kerudung dan teriak "Allah akan selalu melindungi kita." 1000% i'm yours.
tadi sepulang sekolah, gue ngerasa.... "well dude, finally. this is what i'm waiting for." akhirnya apa yang selama ini ditahan, meluap. gue masih bingung, jujur tidak puas tapi batin meronta *eaaa. yaudah pokonya gitu. emosi sih, tapi "yang mengalah bukan selalu yang salah dan kalah kan?". pokonya makasih tapi kadang tolong dengarkan juga ya. like u usually say aja lah sayangku, this is ours not yours. :)
ok pokonya lu baca blognya dinna aja mendingan, tapi gue gatau apa namanya. papay *waving hand*  




"Never doubt that a small group of thoughtful, commited, citizens, can change the world.
Indeed  it is the only thing that ever has." - Margaret Mead
In


Tidak ada komentar: