September 07, 2012

ga bagaimana tapi mengapa. ga apa tapi siapa.

bokap nyokap gue udah ngasih banyak kelonggaran selama semester ini, gue sudah bisa pulang agak malam. asalkan gue izin dengan jelas.
untuk yang satu ini......
gue hanya bingung dengan cara apa mereka dan mereka mengerti
kalau mendengarkan aja gapernah.
mungkin titik kesalahannya ga dari satu orang tapi dari beberapa orang. cuma tau sendiri lah ga semua orang sekuat capit kepiting, ada juga kali yang kaya sirip ikan. ya dan kita bukan edelweiss yang bagusnya selamanya, tapi bukan bunga bangkai juga. gue nganggep kita bunga melati. kecil tapi wanginya kemana-mana dan putih! suci! ngerti sendiri kan kenapa setiap saat ngomongin ini selalu nangis. gapeka aja sih law. sesuai tittle post ini, ga bagaimana tapi mengapa dan ga apa tapi siapa.


“I believe that imagination is stronger than knowledge. That myth is more potent than history. That dreams are more powerful than facts. That hope always triumphs over experience. That laughter is the only cure for grief. And I believe that love is stronger than death.” ― Robert Fulghum

Tidak ada komentar: