lovable jogski!

Agustus 24, 2012

hai! salam super!
kemarin gue baru keliling malioboro sama ganis! berdua doang! naik trans yogya huakikik
rasanya tuh.... akhirnya gue bisa juga dapet izin orang tua buat ngelaksanain hal ini hahaha gue janjian jam 10 dishelter prambanan udah gitu kita naik trans yogya ke malioboro. ramenya gila boo alhamdulillah kita dapet tempat duduk sih. tapi ternyata shelter malioboro tutup jadi kita  turun dimana tau deh terus jalan dan nemuin toko accesories yang super komplit! gue beli oleh-oleh disana ama anyis. mau tau oleh-olehnya apa? aah fudul deh loe.
udah gitu kita jalan ke malioboro. had a lot of things. dari daster, dompet, tas, kalung. terus jam 2an kita masuk mm awalnya cuma mau ngecek ps diskon atau engga *abis ngeliat poster diskon* tapi.... ternyata engga terus kita makan di kfc.
nih ya kita masuk ucuk-ucuk ke lantai 3. terus turun ke lantai 1 buat nyari kfc. tapi ko gada akhirnya ketemu satpam dan kita bertanya "pa, dimana kfcnya ya?" terus setelah dijawab dan berbasa-basi sedikit kita shock. dengan kaki nyaris patah kita naik lagi ke lantai 3 karena ternyata kfc dilantai 3, nyempil ditengah-tengah dibarisan foodcourt. halah. akhirnya nyari tempat duduk. kita dapet di samping bapa-bapa ndut, item, unyu yang awalnya dikira sama keluarganya. ternyata dia sendiri, dia lebih miris dibanding gue :') #ifyouknowwhatImean
terus gue antri daaaaan samping gue adalah mas-mas anaknya guru yang ganis temui dan kita hindari. kemudian ganis bbm dia lagi ngomong bahasa inggris. yaudah, terus kenapa. pas gue tengokin dia ngobrolnya sama pakpak ndut itu. artinya dia bule.... ganyangka bgt. pas gue sampe dimeja, ganis bilang kalo pakpak ndut itu orang south america tapi masih ada keturunan dijogja gitu lah. indo men :")
abis makan kita solat, musolana ada dibasement. kecil banget. kita langsung solat zuhur karena udah jam 3 kurang 15 menitan lah, terus nunggu solat ashar. kebetulan banget kan? akhirnya liat-liat dagadu bentar dan ke gramed. terus keluar mm kita udah jam berpa gitulah abis itu nyari coklat monggo. gue kira deket taunya jauh, nanya sana-sini akhirnya.
hingga pada akhirnya.... kata tukang becak "minta peta disana aja mbak" setelah makasihan kita minta peta. gue berasa bule asli. kata petugas penjaga peta ada store monggo deket. tapi setelah ditelusuri gada-_-
akhirnya ketemu shelter trans yogya, dan 1 shelter tujuannya prambanan semua. edan! udah sesak gini. gue dan ganis pesimis bakal dpet tempat duduk. akhirnya kita naik bus 3b bareng mba-mba yang juga mau ke prambanan. biasanya 30min jadi 1,5jam. jadi kita gabisa solat maghrib. rute busnya muter-muter. gue ngelewatin fk ugm, fak.biologi ugm, terus sekolah pascasarjananya dan banyak lagi, terus ngelewatin umy dan uny juga! gila ya... untuk ga ngelewatin ft ugm #uhuk.
akhirnya kita transit di shelter bandara adi sutjipto, galama bus 1a datang, penumpang yang mau naik uma gue sama ganis. dalemnya juga kosong ternyata.
akhirnyaaaah sampe deh dishelter prambanan. bokap gue udah muncul dari balik jendela sama nyokap gue, dan gue meninggalkan ganis malam itu. makasih ya gan...tungan kunci!♥☺
makasih juga mama papa☼

salam ohang untuk kita semuaaaa
dri

You Might Also Like

0 komentar