climax

Agustus 09, 2012

kalau gue bilang kemarin itu klimaks, gue salah.
gue ganyangka yang nangis bisa seperti ini. udah lama ga seperti ini loh. harusnya kita ngerti dan sadar setelah hari ini. ga cuma segelintir orang aja.
setelah hari emosional sebelumnya, gue dapet satu kesimpulan kalo jumat itu selalu jadi hari emosional buat kita. bukan apa-apa pernah mikir ga sih tentang persahabatan atau kekeluargaan. GA ADA BATAS kan? mereka yang diluar emang terus bertanya, terus kenapa? ya udah hidup gue. hidup kami. tapi disatu sisi makasih buat semangat seperjuangannya. gue bener-bener ngerasa kalo yang buat gue sayang sama hal ini adalah orang-orang didalamnya.

"keluarga selalu jadi tempat 'pulang' yang paling nyaman"

You Might Also Like

0 komentar