Juli 29, 2012

Kenapa coba...

Entahlah apa yang membuat gue bertahan tapi gue sayang sama kalian. Mungkin karena terlalu sering ngebully kalian. Kenapa sih kalian alay maksimal? Kenapa sih kalian fisik banget? Kenapa sih kalian ada disaat yang susahnya gue? Selalu jadi moodbooster pula. Ih mungkin gue akan menyesal kalo gakenal kalian. Kemarin, kemarin dan kemarin selalu jadi hari yang asik. Gue juga gangerti kenapa kalian mau bareng, bergandeng bersisian, belajar bareng sama gue, bangunin tiap malem. Kenapa coba.... Dasar manusia aneh deh. Kalian yang bilang gue riweuh, rusuh tapi mau aja duduk disamping gue. Gue heran ya pertemanan tuh bisa kek gini. Ya mari bertahan mari berjuang bersama mari melakukan perubahan *eaaa.

Tidak ada komentar: