Juli 31, 2012

masih dalam proses, masih belajar, masih adaptasi. semoga kuat. semangat ya! ga sendiri ko! banyak jalannya kan?  :)

Astagfirullah :"

Pas pelajaran agama tadi tiba-tiba dipanggil bu Rita, nyokap gue telephone. sebelumnya, nyokap gue telephone gue dan katanya apa coba....
"kamu ga kenapa-kenapa kan?" *sambil nangis*
"engga ko, kenapa ma?"
"ada yang telephone katanya kamu keceleakaan dan harus operasi otak"
"...."
"yaudah ati-ati ya"
astagfirullah tega banget ya siapapun yang telephone nyokap gue tadi siang, jahat banget ya Allah :'(
terus pas nyebrang tadi langsung gemeteran sendiri dan ketakutan hikhik terus gue dijemput nyokap gue dan dia langsung cerita. gila emang sekarang. edan jaman apa sih? abad berapa? milenium apa? ada siah orang jahat gitu mana Ramadhan lagi astagfirullah yah :"

Juli 29, 2012

foto kecil :3



Betapa lucunya gue yaAllah makasih banget dikasih muka lucu seperti ini :3



Mas... kangen :')

Kenapa coba...

Entahlah apa yang membuat gue bertahan tapi gue sayang sama kalian. Mungkin karena terlalu sering ngebully kalian. Kenapa sih kalian alay maksimal? Kenapa sih kalian fisik banget? Kenapa sih kalian ada disaat yang susahnya gue? Selalu jadi moodbooster pula. Ih mungkin gue akan menyesal kalo gakenal kalian. Kemarin, kemarin dan kemarin selalu jadi hari yang asik. Gue juga gangerti kenapa kalian mau bareng, bergandeng bersisian, belajar bareng sama gue, bangunin tiap malem. Kenapa coba.... Dasar manusia aneh deh. Kalian yang bilang gue riweuh, rusuh tapi mau aja duduk disamping gue. Gue heran ya pertemanan tuh bisa kek gini. Ya mari bertahan mari berjuang bersama mari melakukan perubahan *eaaa.

Juli 11, 2012

space


I just need the entire SPACE

Sometimes you feel like nothing.
But you have no reason why you are.
Sometimes you thank to much.
But don’t know why you do it.
Sometimes you laugh and smile.
But behind it you fall deeply.
Sometimes you cry all night.
But you never understand the means.
Sometimes you feel like alone.
But believe that you still have God. Forever.

fool's


Entahlah ketika yang lain sudah memulai start.
Entahlah harus bagaimana.
Dengan penolakan itu artinya hanya satu yang harus dituju.
Tapi…
Bukan itu yang saya mau.
Egois? Memang.
Masalahnya saya juga punya satu tujuan tersendiri.
Sebenarnya terkejut dengan hal itu dan ini.
Maaf terlalu egois.
Takut.
Disaat seperti ini hanya bergantung sama Tuhan.

Hanya bertanya.


Hanya bertanya.
Berani bermain dengan-Nya dalam hal ini?
Sungguh apa yang dipikirkan selama ini benar.
Ternyata.