Mei 31, 2012

Untold

X : “Gue lagi bosen, dan kadang berfikir untuk mundur tapi sayang. Kenapa ya kita selalu sehati tentang hal ini?”
Y : “Engga sih, gue ga mundur. Gue emang bosen banget dan kadang gangerti dengan apa yang mereka mau. Tapi jalanin aja selama gue ga sendiri.”
X : “Gue juga gitu ko. Gue rasanya mau fokus ke hal itu dulu. Gue udah tinggalin dia lama soalnya”
Y : “Gue sih rasanya dapet magnet lain nih. Rasanya gue gamau pisah sama mereka, gue lagi bener-bener pengen sama mereka terus”
X : “Sumpah gue makin gangerti, dan gue kadang mundur kalah sama ego”
Y : “Alhamdulillah gue masih bisa ngatur itu. Tapi jujur aja ini cape loh”
X : “Iya banget tapi jalanin aja ya, kita gatau sih. Terserah mereka aja haha”
Y : “Gue mau jalanin, ketika gue udah bener-bener bosen gue gamau maksain hahaha”
*hilang* *tring*

Tidak ada komentar: