random

April 24, 2012


Sore!
Hari ini gue bakal cerita gatau tentang apa. Random abis hahaha
Jadi selama libur UN kemarin gue punya plan yang agak banyak dan ga semuanya selesai, cuma beberapa doang yang bisa terselesaikan dengan baik. Hari jumatnya gue pergi ke Yogya!!!!!! Sangat amat senang walaupun cuma 3 hari biarkan saja. jam 12 malem baru nyampe Bogor lagi dan besoknya ada ulangan sedangkan bukunya ada diloker. Sedih aja. Alhasil gue kebut ngerjain pr dan ngerjain tugas hari ini disekolah.
Sejarah, bikin makalah sekelompok sih tapi berhubung gue belum kerja apa-apa gue yang ngerjain pas pulang make laptop Zanira. Ternyata banyak anak kelas gue yang mau nyelesein di sekolah. Akhirnya kelas ga begitu sepi waktu itu. Dinda, capaska PPI harus ngomong gapake lu-gue alhasil anak-anak pada bercandain dengan bahasa aku-kamu atau saya-kamu. Mereka ngomong kek anak SD dijamannya. Gue gangerti mereka kenapa-_-
Gue memanfaatkan wifi yang masih bisa dipake sesore itu *ambigu* alhamdulillah masih bisa hahaha Jabbar sama Alvin terus nyanyiin kamseupay alhasil gue download juga lagunya dilaptop Zanira *gatau diri* terus gue setel lagunya sayangnya gabisa kenceng, segitu volume udah full. Jabbar request minta browsing video As****. Disini ceritanya bermula gue yang harus nyelesein tugas malah keketawaan nonton video sama anak-anak autis yang masih bersisa dikelas. Gue ga cuma sekali muter video ini. Demi apapun ini moodbooster banget HAHAHA setelah itu kita ngebully Jabbar yang notabenenya matanya sangat belo. Dia disuruh melotot dan gimana caranya biar belo. Disini kita sangat puas untuk ngebully fisik. Entahlah kenapa kelas gue fisik banget mainannya tapi takdir lu masuk kelas ini. Siap-siap buat dibully aja. Karena sekolah udah ngebunyiin bell berulang kali akhirnya kita semua pulang dan masih keketawaan gara-gara video itu. Sampe hari ini masih seru video kemarin.
Makin keras keren kece kuadrat X3!!! :D

You Might Also Like

0 komentar