April 16, 2012

Changes? Em


Hi! J
Gangerti kenapa lagi sekarang. Masih tetap seperti yang dulu ko tapi sebelum perubahan yang ini terjadi. Iya, jauh sebelum ini banyak banget ya fasenya. Dan belum lama ini baru sadar. Bodoh ya? Lemah. Ceritanya dari hal terakhir yang emang banyak banget ngasih pelajaran tapi baru sadar “Kenapa harus nyalahin orang lain? Kenapa terus ngerasa yang paling bener? Apa selamanya bener? Engga kan?” Stay positive!
Waktu itu seharian ngebolang blog. Seperti biasa pasti bakal ada facing time. Waktu buat ngaca. Bisa tebak kan isi blog orang layaknya gimana. Ini bener-bener super! postnya pendek banget tapi nyentuh banget. Memang kualitas tidak dipengaruhi kuantitas. Tiba-tiba ngerasa bener & 100% setuju sama post itu. Disini mulai lengkaplah instropeksinya.
Dan intinya adalah bahagia itu sederhana, hanya bagaimana cara kamu bersyukur. Ikhlas? Harus. Pasrah? Kalau udah diakhir aja ya. Emang kadang ujungnya buruk sih menyalahkan diri sendiri padahal bukan begitu sewajarnya. Tapi itu lebih baik kan daripada terus memandang negatif setiap masalah? Bukankah seperti itu seharusnya? Ga gitu juga sih harusnya mah. Tapi cara ini ampuh meredam dan melupakan masalah. Seperti sedia kala tepatnya. Semua jadi positif banget setelah sadar dan bangun. Jadi sederhana kan? Maaf ya selama ini saya yang salah.

Tidak ada komentar: