April 05, 2012

5 April yang ketiga.


Hari ini.... ga seburuk tahun lalu yang langsung inget sama tahun lalunya lagi atau seburuk 2 tahun lalu em ralat sangat buruk & kelam. Gue sangat santai berhubung gue tau gada upacara pagi ini wakakaka sangat malas buat sekolah hari ini tapi setelah dapet kabar baik dari pa Agus ya Alhamdulillah semua berjalan baik, pa Syamsul juga makasih loh haha em ms. Susi gue sangat malas buat belajar hari ini ditambah dengan kabar buruk dari anda untuk saya :’)
Pulang sekolah kek biasa kumpul di altar. Alhamdulillah masih ada kesadaran pribadi untuk tanggung jawab akan hal ini. “Ketika lo berani bertindak lo juga harus berani ngambil konsekuensi dan resiko didalamnya, orang lain gakan peduli dengan alesan lo.” Menanamkan kalimat itu dalem hati. Ditunda karena kuantitas yang diharapkan tidak mencukupi. Akhirnya gue, Ecy, Mulvi pergi ke suatu tempat. Gajauh-jauh pasti ngomongin 'itu' tapi ada berita baru tentang kemarin! Syukuran LKBB di rumah Ecy! Dan setiap orang ngeliat video itu hehehehe makasih ya itu juga untuk kalian {} Gatau kenapa kuping gue sangat sensitif, gue bisa nebak ada yang ngomongin gue pada radius yang cukup jauh dari tempat gue berdiri atau menebak apa yang orang lain pikirin. Betapa ajaibnya gue bisa dapet kemampuan itu. Terima kasih ya Allah ini modal yang sangat berharga o:). Hal-hal gapenting dan memalukan terjadi hari ini dengan badge sekolah dilengan kanan. Terlalu bodoh untuk diceritakan disini. Oh ya tadi sempet buka ramalannama.com em parah ya? iya iseng terus hasilnya lucu banget bukan lucu aja beberapa difoto sama Ecy saking lucunya. Selain itu juga ramalanjodoh dan disana terpampang tulisan seperti ini

Nama : Afuvianti Driantika

Kesehatan : udah bau tanah

*shocked*

Gatau mau ngomong apa. Mulvi dan Ecy meledak dalam tawa mereka. Sedangkan gue harus menahan emosi dengan web yang telah gue buka ini. Perbincangan kita kali ini random banget dari yang gapenting sampe yang penting banget dan ada 1 hal yang terus ada dipikiran gue sampe detik ini *tsaaaah*. Dan pikir gue singkat “Kenapa berkesinambungan ya? Ini aneh”. Akhirnya kita pulang setelah banyak melalui hal bodoh beberapa jam. ya, pulang masih dengan pikiran tak jelas.

Alhamdulillah 5 April malam ini ga seburuk tahun lalu ketika harus nangis malemnya sambil cerita ke orang tentang tahun lalunya. Alhamdulillah ga seburuk 2 tahun lalu ketika harus tidur di rumah sakit & menguraikan penyesalan. Alhamdulillah 5 April tahun ini cuma menyisakan tanya. Alhamdulillah banget yaAllah. Makasih buat pelajaran di 1 tanggal ini, 1 tanggal yang akan terus dikenang.
Terima kasih ya Allah.

Selamat malam 5 April :') 


Tidak ada komentar: