April 24, 2012

random


Sore!
Hari ini gue bakal cerita gatau tentang apa. Random abis hahaha
Jadi selama libur UN kemarin gue punya plan yang agak banyak dan ga semuanya selesai, cuma beberapa doang yang bisa terselesaikan dengan baik. Hari jumatnya gue pergi ke Yogya!!!!!! Sangat amat senang walaupun cuma 3 hari biarkan saja. jam 12 malem baru nyampe Bogor lagi dan besoknya ada ulangan sedangkan bukunya ada diloker. Sedih aja. Alhasil gue kebut ngerjain pr dan ngerjain tugas hari ini disekolah.
Sejarah, bikin makalah sekelompok sih tapi berhubung gue belum kerja apa-apa gue yang ngerjain pas pulang make laptop Zanira. Ternyata banyak anak kelas gue yang mau nyelesein di sekolah. Akhirnya kelas ga begitu sepi waktu itu. Dinda, capaska PPI harus ngomong gapake lu-gue alhasil anak-anak pada bercandain dengan bahasa aku-kamu atau saya-kamu. Mereka ngomong kek anak SD dijamannya. Gue gangerti mereka kenapa-_-
Gue memanfaatkan wifi yang masih bisa dipake sesore itu *ambigu* alhamdulillah masih bisa hahaha Jabbar sama Alvin terus nyanyiin kamseupay alhasil gue download juga lagunya dilaptop Zanira *gatau diri* terus gue setel lagunya sayangnya gabisa kenceng, segitu volume udah full. Jabbar request minta browsing video As****. Disini ceritanya bermula gue yang harus nyelesein tugas malah keketawaan nonton video sama anak-anak autis yang masih bersisa dikelas. Gue ga cuma sekali muter video ini. Demi apapun ini moodbooster banget HAHAHA setelah itu kita ngebully Jabbar yang notabenenya matanya sangat belo. Dia disuruh melotot dan gimana caranya biar belo. Disini kita sangat puas untuk ngebully fisik. Entahlah kenapa kelas gue fisik banget mainannya tapi takdir lu masuk kelas ini. Siap-siap buat dibully aja. Karena sekolah udah ngebunyiin bell berulang kali akhirnya kita semua pulang dan masih keketawaan gara-gara video itu. Sampe hari ini masih seru video kemarin.
Makin keras keren kece kuadrat X3!!! :D

April 16, 2012

Changes? Em


Hi! J
Gangerti kenapa lagi sekarang. Masih tetap seperti yang dulu ko tapi sebelum perubahan yang ini terjadi. Iya, jauh sebelum ini banyak banget ya fasenya. Dan belum lama ini baru sadar. Bodoh ya? Lemah. Ceritanya dari hal terakhir yang emang banyak banget ngasih pelajaran tapi baru sadar “Kenapa harus nyalahin orang lain? Kenapa terus ngerasa yang paling bener? Apa selamanya bener? Engga kan?” Stay positive!
Waktu itu seharian ngebolang blog. Seperti biasa pasti bakal ada facing time. Waktu buat ngaca. Bisa tebak kan isi blog orang layaknya gimana. Ini bener-bener super! postnya pendek banget tapi nyentuh banget. Memang kualitas tidak dipengaruhi kuantitas. Tiba-tiba ngerasa bener & 100% setuju sama post itu. Disini mulai lengkaplah instropeksinya.
Dan intinya adalah bahagia itu sederhana, hanya bagaimana cara kamu bersyukur. Ikhlas? Harus. Pasrah? Kalau udah diakhir aja ya. Emang kadang ujungnya buruk sih menyalahkan diri sendiri padahal bukan begitu sewajarnya. Tapi itu lebih baik kan daripada terus memandang negatif setiap masalah? Bukankah seperti itu seharusnya? Ga gitu juga sih harusnya mah. Tapi cara ini ampuh meredam dan melupakan masalah. Seperti sedia kala tepatnya. Semua jadi positif banget setelah sadar dan bangun. Jadi sederhana kan? Maaf ya selama ini saya yang salah.

April 08, 2012

Tragedi Tali Tawa (3T)


Waktu itu hari Rabu tanggal 4 April 2012 tepat pas Ecy ulang tahun ke 16 kita ngadain syukuran buat lomba LKBB yang udah lama banget. Sekitar jam 12an gue nyampe status gue adalah menyusul teman yang udah duluan dateng meninggalkan gue. Setelah makan, nonton video ada games untuk semua yang udah dateng. Game nya dari Aiman yang kali ini tali temali dan harus berdua. Well! Gue dapet Dinna sebagai pasangan. Jadi talinya diiket ke tangan kita berdua tapi nyilang gitu terus gimana caranya harus lepas. Sejujurnya gue ga ngerti dengan apa perintahnya, tapi ya nyoba aja. Karena badan gue lebih kecil dari pada Dinna jadinya gue yang muterin tali-talinya. Gue haus, haus banget setelah di game sebelumnya ketawa ngakak. Dinna pun haus, jadi kita berdua nyamperin kardus dan minum berdua. How sweet we are. Tiba-tiba kebelet pipis akut kita berdua.
“Din, ko kebelet pipis banget ya?” tanya gue, dengan muka polos.
Dan tawa itu belum meledak karena air minum kita belum nyampe di kerongkongan. Pilihannya ada dua :
Mau ketawa tapi nyembur dan nahan malu atau mau nahan ketawa dan pipis yang udah gabisa ditahan lagi?
Dua-duanya buruk. Dinna nahan ketawa, gue juga. Kali ini dia lebih cupu dibanding gue. Ketawa dia ga ketahan, bukan nyembur tapi airnya keluar dari hidung dan jadi air mata. Ngeliat Dinna kek gitu gue makin gasabar buat ketawa. Semua orang udah ngeliatin kita dan bertanya “Ngapain lu?”. Gapatut dijawab. Akhirnya kita nyari pisau buat ngelepas tali yang mengikat kita berdua sebelum kita ngompol dan nyemprotin air ke mereka semua. Setelah dapet pisaunya, kita bisa pipis! Dinna mempersilahkan gue pipis duluan, masih ada raut gatega buat ninggalin gue pipis. Sungguh ini ga elite banget.
Semua orang masih main, tapi kita duduk berdua disofa. Ngeliatin mereka sibuk nyari cara buat ngelepasin tali dengan ketentuan yang Aiman kasih tadi. Kita malah nyari cara gimana ngelepas tali yang masih tersisa mengikat pergelangan tangan. Dinna lebih jago, kali ini dia bisa ngelepasin talinya sendiri. Sedangkan gue? Kalah dengan panik dan minta tolong Ecy buat ngelepasin. Ini sangat sakit, pas dilepas udah merah aja.
Untuk Dinna yang telah dipanggil sebagai Uut Permatasari dan Rosalinda Ayamo Bebeko Burungo. Semangat ya Dinna menjadi partner tali tawa ini dan terima kasih :)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

April 05, 2012

5 April yang ketiga.


Hari ini.... ga seburuk tahun lalu yang langsung inget sama tahun lalunya lagi atau seburuk 2 tahun lalu em ralat sangat buruk & kelam. Gue sangat santai berhubung gue tau gada upacara pagi ini wakakaka sangat malas buat sekolah hari ini tapi setelah dapet kabar baik dari pa Agus ya Alhamdulillah semua berjalan baik, pa Syamsul juga makasih loh haha em ms. Susi gue sangat malas buat belajar hari ini ditambah dengan kabar buruk dari anda untuk saya :’)
Pulang sekolah kek biasa kumpul di altar. Alhamdulillah masih ada kesadaran pribadi untuk tanggung jawab akan hal ini. “Ketika lo berani bertindak lo juga harus berani ngambil konsekuensi dan resiko didalamnya, orang lain gakan peduli dengan alesan lo.” Menanamkan kalimat itu dalem hati. Ditunda karena kuantitas yang diharapkan tidak mencukupi. Akhirnya gue, Ecy, Mulvi pergi ke suatu tempat. Gajauh-jauh pasti ngomongin 'itu' tapi ada berita baru tentang kemarin! Syukuran LKBB di rumah Ecy! Dan setiap orang ngeliat video itu hehehehe makasih ya itu juga untuk kalian {} Gatau kenapa kuping gue sangat sensitif, gue bisa nebak ada yang ngomongin gue pada radius yang cukup jauh dari tempat gue berdiri atau menebak apa yang orang lain pikirin. Betapa ajaibnya gue bisa dapet kemampuan itu. Terima kasih ya Allah ini modal yang sangat berharga o:). Hal-hal gapenting dan memalukan terjadi hari ini dengan badge sekolah dilengan kanan. Terlalu bodoh untuk diceritakan disini. Oh ya tadi sempet buka ramalannama.com em parah ya? iya iseng terus hasilnya lucu banget bukan lucu aja beberapa difoto sama Ecy saking lucunya. Selain itu juga ramalanjodoh dan disana terpampang tulisan seperti ini

Nama : Afuvianti Driantika

Kesehatan : udah bau tanah

*shocked*

Gatau mau ngomong apa. Mulvi dan Ecy meledak dalam tawa mereka. Sedangkan gue harus menahan emosi dengan web yang telah gue buka ini. Perbincangan kita kali ini random banget dari yang gapenting sampe yang penting banget dan ada 1 hal yang terus ada dipikiran gue sampe detik ini *tsaaaah*. Dan pikir gue singkat “Kenapa berkesinambungan ya? Ini aneh”. Akhirnya kita pulang setelah banyak melalui hal bodoh beberapa jam. ya, pulang masih dengan pikiran tak jelas.

Alhamdulillah 5 April malam ini ga seburuk tahun lalu ketika harus nangis malemnya sambil cerita ke orang tentang tahun lalunya. Alhamdulillah ga seburuk 2 tahun lalu ketika harus tidur di rumah sakit & menguraikan penyesalan. Alhamdulillah 5 April tahun ini cuma menyisakan tanya. Alhamdulillah banget yaAllah. Makasih buat pelajaran di 1 tanggal ini, 1 tanggal yang akan terus dikenang.
Terima kasih ya Allah.

Selamat malam 5 April :')