What a day!

Maret 28, 2012


Hari ini sungguh menyenangkan!
Pagi ini biasa aja sebenernya berharap ketemu Risma karena hari ini ulang tahunnya! And yeah ketemu akhirnya
HAPPY BIRTHDAY GIRL! ARIESMA ANDRIYANI endeblablabla teman 10 tahun bersama dalam suka duka berangkat sekolah! J
Sampai disekolah berniat buat ngelanjutin PR fisika iya PR tapi harus edit presentasi biologi dulu ternyata..... beres dengan editan “535u4tu” ala gue J Biasa aja tapi hari ini X-3 nonton dikelas lagi! Kali ini “Woman In Black” Thanks God dengan demikian gaperlu nonton dibioskop wkwk ternyata ga seserem yang gue bayangin. Pelajaran terakhir adalah Seni Budaya! Setelah absen banyak-banyak kali pas pelajaran ini akhirnya hari ini gue bisa ikut tapi ternyata Pa Ceceng gada, kita ke aula mau belajar degung dengan selendang dan kain batik buat cewenya dan iket kepala tradisional buat cowonya hihi uchuls ;3 karena jam kosong lagi akhirnya kita berlatih saman perdana buat Sweet nanti and you’ve got to know that was so interesting for me and other boys who learned. I could not imagine that I should take the action with craziest boys over there hahaha. Gatau kenapa ini seru banget dan kita makan-makanan tradisional Sunda yang udah kita bawa masing-masing hihihi selanjutnya balik ke kelas lagi deh GO HOME!
Malamnya gue dan Febi harus interview orang-orang yang udah kita list buat Newspaper project. Setelah hari senin diundur ke selasa diundur ke rabu dan diundur menjadi interview secara tidak langsung dengan narasumber kita. Gue gabisa kontak dengan Aul karena gapunya nomernya ha-ha Febi interview Kang Ugie & gue interview beberapa anak Pandawa & Karsa yang tampil pas Opening SD 2012 yak kita kalut ketika sms kita berdua ke target ga dibales! Deadline besok die aja kalo ga sukses dengan cara ini..... Tapi akhirnya kita bisa nyelesein dengan beres walau ada masalah sedikit tapi setidaknya kita berhasil melaluinya dengan baik hihihi makasih narasumber kece! Semua tugasnya sudah beres tinggal design page dan nyusun artikel juga editing dibagian akhir nanti. Yupski mari kita buat HOT NEWS ini dengan baik wahai Febi, Aul dan sang editor Mega! JJ

You Might Also Like

0 komentar