Maret 17, 2012

tampar saja aku

Hari ini gue ditampar sangat keras sekeras usahaku untuk move on
Setelah sebelumnya gue selalu melakukan latihan selang-seling karena ga diizinan sama mami & papi *agak getek ya* hari ini gue boleh latihan setelah kemarin juga latihan wekeke seneng aja *curhatgue*. Setelah makan siang, gue solat. Lagi-lagi solat sendiri gapapa ko gapapa :') Ecy narik tangan gue dan kita baru mau mulai cerita setelah dapet tempat yang nyaman sehingga kira-kira orang gabakal tau apa yang kita lakukan, entah ciuman peluk-pelukan atau apalah itu ternyata waktu istirahat habis jadi.... gue kembali baris. Sampe pulang pun gasempet cerita jadinya-_-
Itu bukan tamparan sih tamparan gue adalah "Fu, udah ketemu jawaban pertanyaannya?" (pertanyaan yg ada di post gue sebelumnya) "Fu, udah ngapain aja selama liburan?" "Fu, target sudah tercapaikah?" "Fu, seproduktif apa minggu ini?" "Fu, lusa hari apa? ada ulangan ga?" ini beban banget sok-sokan tegar tea gue. Emang tanggung jawab ko sebenernya tapi guenya terlalu cupu buat nyelesein baik-baik tamparan ini buat nampar balik mereka maksudnya. Gue kepikiran untuk nyelesein semua beban dan masalah apa daya tak sanggup. Oh ya untuk yang punya masalah maafin gue ya kalo mau nyelesein gue ada ko.
Malam!

Tidak ada komentar: