Maret 14, 2012

Report as Spam aja :)

Hola!
I dont know what i've been feeling since last month. I'm galau akut now or kalut or something like that. I'd like to tell you though i know that's not important for you. Recycle bin tempat post ini & report as spam aja.
Gangerti lagi gue kenapa semenjak hari itu gue ngerasa gue berubah jadi egois pisan, lebih sewotan & sinis sama orang lain juga jadi emosi banget. Iya emosional banget. Entahlah alesannya apa, mungkin karena gue terlalu nahan emosi yang ada sebelumnya, nahan nangis sebenernya. Gamau nangis cuma karena masalah sesepele ini. Gue sadar ko sejujurnya apa alesan gue kek gini emang aneh sih. Gue menyemangati orang lain tapi gue sendiri ga sanggup buat nyemangatin diri gue. "Lu tuh kenapa?" pertanyaan itu seakan gaabis-abis dikuping gue & dihati gue hahahaha gue sendiri nanya itu ke diri gue sendiri. Ini kurang Q0p0n9 apa gue. Alhasil gue cuma dapet jawaban yang tadi doang. Kecewa ga sih lu jadi gue? Gue sih kecewa banget bukan kecewa aja *curhatgue*. Iya, mungkin banyak temen-temen gue yang tidak bersalah kena imbasnya MAAF YA cemans {{}}. Sampe hari ini gue masih sanggup buat nahan nangis & gue akan melanjutkan itu.
Jadi tadi gue latihan dan curhat separo-separo sama ecy. Ini kita lagi senasib jadi nyambung banget. Membandingkan naasnya posisi kita sekarang. Posisi hidup? Posisi Pasukan? Posisi cinta? Eits HAHAHAHAHAHA harus diakui emang bener ko "Kenapa kita sama nasibnya fu? Kenapa kita dicampakkan ya fu? Kenapa mereka jahat banget ya fu?" "Kenapa habis diterbangin langsung dijatuhin gitu aja ya cy? Kenapa mereka tega banget ya cy?" anying pertanyaan klasik yang sampah abis terlontar dari mulut gue dan ecy hari ini. Ecy galau akut setelah hari kemarin & gue *gataunulisapa* bulan lalu. Masih membandingkan dengan bulan lalu. Terus ecy ngomong berulang kali sama anak-anak cowo "kalian kalo beneran suka sama cewe yang serius jangan ngeharkosin doang. Lu sih enak kalo suka tinggal bilang, kalo cewe harus nunggu" mungkin anak-anak cowo ngerti maksudnya dan agak memperhatikan apa yang gue dan ecy omongin dari tadi. Satu orang dari mereka "kalo ecy jelas sama siapanya, kalo lu fu?" dehel ngapain nanya gue kan ga ceramahin lu semua! zonk! gue pun cuma jawab "cowo lah yakali elu". Perbincangan terus berlanjut sampe pas makan tentang hal ini. Gapenting kan? Lupain aja. Btw gue terpilih menjadi ehem uhuk uhuk ehem MC Opening Ceremony SMANSA DAY 2012. Suara cempreng yang toa ini, aku akan menjaga amanah ini dengan baik :')
This week totally random! Night 14!

Tidak ada komentar: