a little thing called "sial"

Maret 05, 2012

hi! sekarang tanggal 5 kan? tau ga sebulan lalu gimana senengnya gue? engga lah yakali lu kepoin gue-_- sepenting-pentingnya gue juga u never know kan what i have been feeling inside. rasanya mau ngomong langsung tapi BIG NO! gue bukan tipe yang kek gitu. gue kenal diri gue em 15 taun lamanya. iya, masalahnyaberbeda.memang tak sama. takkan pernah sama. dan mari kita tinggalkan topik ini :)
hari ini sangat sesuatu. emosional banget maksud gue adalah "why am i?" "gue kenapa?" kesialan ga hadir sekali hari ini. pas pagi sebenernya gue biasa aja agak telat dikit sih and i felt i saw him this morning, but he looks different, terus gue cerita ke mega & dia bilang "mungkin hanya imajinasi lu fu" *iya mungkin itu meg, terlalu berharap & terlalu sakit sekarang* pas pagi gue cek loker gue ga nemuin baju olahraga gue. Omagosh siapa yang ngambil?? ga izin! whattavaqqq! selanjutnya 2 hasil ulangan dibagikan dan dua-duanya remed. ini kurang sial apa yaAllah :"( agak ga terima sih karena oknum yang tidak belajar selalu mendapat nilai sangat memuaskan tapi yang belajar mati-matian pada remed *no offense*. pengen nangis rasanya ngeliat sikon ketika anak-anak pada mau nangis juga ternyata. X3 sehati {}. selanjutnya ada kumpul karsa & pandawa setelah pulang sekolah. disatu sisi mau kumpul karsa, setelah bermilenium lamanya gue gakumpul, tapi gue tau pandawa sangat penting hari ini. tapi kita harus olahraga dulu ternyata.......
olahraga. GOR Padjajaran. Lari 200m. ini agak moodbooster karena gue "agak" cepet larinya haha
balik ke sekolah lagi dan pandawa. hari ini angkatan 24 menjadi 29 orang sesuai dengan.... dengan..... tanggal lahir gue :) *yaTuhan ini gapenting* aaah WELCOME CICIN & FIRZA ;)) senengnya gue tapi tetep aja baju olahraga gue kemana-_-

You Might Also Like

0 komentar