Untitled

Februari 24, 2012

halloooo penduduk sebangsa dan setanah air!!!
udah lama ga ngepost di blog. pasti kalian kangen kan? nyariin gue kan? kalo engga yaudah gausah dilanjutin aja ya.
sejujurnya gue gatau mau ngasih judul postingan ini apa daripada ga dikasih judul makin berabe kan?? alhasil gue kasih judul "Untitled" siapa tau jadi kek lagunya Maliq dan ngebuat gue terkenal. engga ini harapan semata tanpa maksud lain ko ;;)
sekarang gue udah sma hahaha putih abu. sudah berbeda. sudah tak sama seperti yang dulu.
lebih ngenesnya adalah apa yang gue pikir tidak terealisasikan seperti : 
1. bisa pulang malem, setidaknya pulang lebih sore. tanpa ditelephone mama tiap detik, tanpa disms papa tiap menit, tanpa peringatan ade gue tiap jam. ini kurang ngenes apa ya saudara-saudara alih-alih mau hidup lebih mandiri tapi belum bisa *emang gabisa sih sampe kapanpun juga gabisa* sedih banget bukan sedih aja.
2. tugas. iya gue pikir gue bisa untuk ga numpuk tugas, ga nunda tugas. yang paling penting sih ga mepet deadline  rasanya kalo udah gitu mau die aja. die.... die.... kalian sedih ga aku mati? kalian nangis ga? *die aja.... bahasanya sok-im gini* dan gue pikir gurunya masih manjain kita. ternyata....ENGGA. aku suka dimanja padahal *ambigu* engga deng kekeke
gatau kenapa 2 masalah ini sudah cukup besar dan berat buat gue. beserta entah ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan dan triliunan pelajar lainnya mau sesuatu yang mampu merubah negara api ketika negara udara menyerang ha ha ha engga deng. mau dong berubah mau dong resolusi terwujud mau dong nasipnya sama mau dong sama kamu... eh salah cape nih hidup gini-gini aja krikrik udah deh ya masbaby. salam unyu \m/

You Might Also Like

0 komentar