PANDAWAAA

Februari 24, 2012

hallo teman-teman jumpa lagi dengan saya AFuviantidriantIKA.
*baca huruf kapitalnya aja pas dinama gue* hehehehehe =)
setelah sekian lama berkutak kutik dengan barber akhirnya gue ikut ekskul barber lagi di SMA yak namanya PANDAWA 16 dan gue ada pada angkatan 24 dengan palu bernama Gema. ok palu gue selalu ngejarkom dengan kata "guyssss" banyak s nya gitu tiap malem buat latihan. dan bulu seorang Theo. bulu gue cukup unyu disandingkan sama palu gue. tiap malem ngejarkom besok latihan pake baju apa & giliran buat bawa minum. juga masih ada 24 orang lainnya yang cukup unyu dan gue yang terunyu :3
engga deng beberapa hari yang lalu gue ikut LKBB setelah melalui masa-masa latihan penuh emosi dan penuh ceria hahaha 3 bulan bareng anak-anak itu lagi tiap pulang sekolah sasarannya toilet buat ganti baju dan kumpul di altar buat laporan. gaboong ini adalah part yang sangat gue kangenin. galama dikasih instruksi pemanasan sama instruktur. ehem gue adalah pecinta push up yang suka ngehitung pas push up tahan sampe temen-temen gue gakuat dan memperlihatkan muka ga kobe *mungkin muka gue juga gakobe* tapi ini lucu banget. gue berulang kali buat mereka sengsara karena push up tahan haha maafkan aku ;) dan latihan men latihan mental dan fisik dikemas jadi satu hey hey hey "mental diatas fisik" itu satu kalimat yang bisa bikin gue bertahan. gagampang buat adaptasi sama sikon yang ada terlebih saat cape, bete, besok banyak ulangan, belum ngerjain tugas, dll gue gangerti satu kalimat itu bisa nyihir gue dan anak-anak buat tetep berdiri panas-panasan dan hujan-hujanan. sejujurnya ini part paling asik terus bareng sampe modar bersama temen-temen lu. dilatih sama banyak purna dan instruktur bukanlah hal mudah tapi seru jujur aja kapan sih tiap hari diapelin sama purna terlebih yang kece hahaha bercanda deng. posisi gue bempernya bemper. pasukan 18. paling tidak tinggi. sudah abaikan itu peran gue ya ngitung & poros banjar gue pas belok-belok dll.
display demi display, uji tanding gacukup buat kami. pas h-beberapa jam gue belum deg-dean S-A-M-A S-E-K-A-L-I pas hari h didandanin di mushala sama purna itu bakal jadi kenangan ter-sesuatu hahaha jam 9an kita berangkat ke balaikota. berhubung jaraknya deket sama sekolah alhasil jalanlah kita. sempet make a wish dulu nyanyiin hymne smansa juga aduh hayang ceurik gue disini. mengingat gue pake make up dan takut luntur sebelum tampil alhasil gajadi nangis.
DP 2 : cuma dikasih arahan-arahan gitu sama anak ppi tapi mulai takut juga sih hehehe
DP 1 : makin tegang. cuma fokus depan. depan gue teh zeira jadi cuma ngeliatin teh zeira dan bertekad untuk sok tuli sok-sokan ga denger apa-apa cuma denger ojan :3
tetooooot
pas tampil sejujurnya ngadegdeg sampe pas komando hormat setelah itu bisa nganggep seperti latihan dan gue gapernah main setenang itu dan ngerasa sekece itu. gue gangerti kenapa ngerasa pas statis, pas dinamis jalannya kek peri sama sekali bisa kontrol emosi. gue gatau ini kesambet apa hahaha selanjutnya formasi! sempet takut sih tapi kemudian lega tempo berubah banget kek dajjal huft tapi selama masih pada bisa ngimbangin itu bukan masalah besar.
hormat terahir ke juri dan keluar layaknya peri terbang hahahaha walupun hasilnya ga memuaskan tapi keluar dari arena itu gue ngerasa sangat puas karena gue udah total dan maksimal.
setelah itu kita balik ke sekolah dan gue bingung gue harus ngapain salat terus tiduran dimushala, ngobrol, main kartu dan makan. ini bisa disebut GENDUTISASI. ini hal yang gue suka karena gue perlu menambah volume tubuh tapi bagi temen gue yang lain? no comment.
pengumuman : gue nangis gue ga nunduk tapinya. iya cukup kaget aja sama hasilnya jujur ngerasa ga sebanding dengan apa yang gue harepin dan apa yang gue bayangkan sebelumnya. kecewa banget dan sedih banget.
balik ke sekolah lagi, shalat, dan gue pun pulang duluan.
gue bisa minum es dan makan gorengan lagi
tapi sekarang gue jadi manusia pengangguran setelah pulang sekolah cuma diem aja dikelas sambil ngerjain tugas. ini nyes banget ya hahaha udah ah ini sudah pagi ayo bangun dan sampai jumpa salam unyu \m/

You Might Also Like

0 komentar