Gua kenal Citra :)

Oktober 30, 2010

Citra Dewi Ramadhany Indarto
Anak smp 16 Tangerang yg gua kenal dari Poppy (fansnya Hanif) mereka sekelas gua kenal dari mxit dan hampir tiap hari gua chat sama dia. Kayak gada bosennya. Kalo udah cha bisa sampe malem omongannya semakin ngelantur semakin malem padahal gua juga ga pernah tau tentang apa yg kita berdua omongin haha
Pernah sewaktu waktu kita ngerenung pas malem berdoa tangis-tangisan –inget cuma dalam benuk chat jadi tulisan- sama-sama gila ngomongin tentang sekolah haha. Gua cuma kenal lewat mxit tapi deket hahehoh kenapa coba padahal mah pernah ketemu aja engga cuma ngeliat foto-fotonya di facebook wakakak.
Akrab karena obrolan nyambung padahal mah engga sih biasa aja gua sama dia beda tipe. Gua china dia arab. White or black haha.
Dia gapernah manggil gua afu selalu apu terus jadinya Gening kalo dichat juga bilangnya apu. Dia ngatain aero itu sepatu piero dan gua ga terima karena aero yang sebegitu ganteng, keren, dan pinternya dibilang sepatu yg cuma jadi alas kaki hhh.
Udah ah males gua entar si citra jadi geer hahaha bye :D

You Might Also Like

0 komentar